Kamis, 24 Desember 2009 17:28 WIB Hukum Share :

Lelaki misterius tewas tergilas KA

Solo (Espos)–Seorang laki-laki tanpa identitas tewas setelah ditabrak kereta api (KA) Argo Lawu di Brengosan, Purwosari, Laweyan, Solo, Kamis (24/12) pagi.

Ada dugaan laki-laki itu melakukan aksi bunuh diri dengan cara terlentang di rel KA. Informasi yang dihimpun Espos, menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.20 WIB.
KA Argo Lawu jurusan Jakarta-Solo melaju kencang dari arah barat.

Saat kereta api melintas di daerah Brengosan, korban yang diperkirakan berusia 38 tahun sudah dalam posisi tengkurap di jalur rel tersebut.
Korban langsung tewas di lokasi kejadian.

Bahkan, beberapa bagian tubuhnya sampai hancur akibat hantaman keras dari kereta api yang melaju kencang. Aparat Poltabes Solo kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
Tim identifikasi juga melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban. proses evakuasi terhadap jenazah korban cukup lama karena beberapa bagian tubuhnya hancur dan tercerai berai. Korban kemudian dibawa ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk divisum.

Kapoltabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto melalui Kapolsek Laweyan AKP Sukidi membenarkan adanya peristiwa itu. Dia mengatakan, tidak ditemukan identitas diri dari tubuh korban.
dni

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…