Kamis, 24 Desember 2009 20:30 WIB Hukum,Solo Share :

Keluarga ke Jakarta jenguk Putri Munawaroh

Solo (Espos)–Keluarga tersangka kasus terorisme, Putri Munawaroh berangkat ke Jakarta, Kamis (24/12) untuk menjenguk isteri Susilo itu yang baru melahirkan.

Menurut Kholid Syaifulah dari Front Perlawanan Penculikan (FPP) ada tiga orang dari keluarga Putri dan Susilo yang berangkat ke Jakarta untuk menjenguk Putri. “Rencananya ada tiga orang dan naik kereta api yang berangkat pukul 18.00,” ujar dia.

Putri Munawaroh adalah isteri dari Susilo yang tewas dalam penggerebekan di Mojosongo, Jebres. Selain Susilo dalam penggerebekan itu juga menewaskan Noordin M Top, Urwah dan Ario. Ketika penggerebekan terjadi, Putri sedang dalam kondisi hamil dan beberapa hari yang lalu, dia melahirkan anak dengan jenis kelamin laki-laki.
dni

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…