Dimas Andrean Hardy/hkt
Kamis, 24 Desember 2009 09:46 WIB Tokoh Share :

Dimas ingin peran pembunuh

Dimas Andrean Hardy/hkt

Dimas Andrean Hardy/hkt

Sebagai seorang aktor, Dimas Andrean Hardy atau yang populer dengan nama Dimas Andrean menginginkan peran-peran yang menantang. Selama ini, Dimas dikenal sering memerankan tokoh protagonis dan lelaki berkepribadian baik di sinetron maupun film yang ia bintangi.
Namun di balik tampangnya yang kalem, Dimas rupanya berkeinginan memerankan tokoh yang berwatak kuat. Salah satunya menjadi pembunuh dan psikopat.
”Inginnya dapat peran yang belum pernah saya mainkan. Berperan menjadi pembunuh maupun psikopat kelihatannya cukup menantang. Kalau ada tawaran saya mau saja,” ujar Dimas saat dijumpai Espos, Selasa (22/12), di sela-sela kesibukannya syuting Gala Sinema SCTV, di Alun-Alun Utara Solo.
Tentu, untuk berperan menjadi pembunuh atau psikopat tidak akan mudah. Hal itu pun diakui sendiri olah Dimas. ”Saya banyak melihat aktor-aktor seperti Alpacino dan Robert de Niro mampu memerankan berbagai peran dengan sempurna. Saya suka mereka,” ujar lelaki kelahiran Jakarta, 10 April 1985 ini.  hkt

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…