Kamis, 24 Desember 2009 15:59 WIB News Share :

Ayu Azhari maju Pilkada Sukabumi

Jakarta–Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) kembali diramaikan peserta dari kalangan selebritis. Kini giliran artis Ayu Azhari yang akan mendaftarkan diri menjadi calon Wakil Bupati Sukabumi.

Ayu Azhari rencananya akan mendaftarkan diri sebagai calon wakil Bupati ke kantor PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Kamis (24/12). Bintang film, iklan dan artis sinetron itu rencananya akan mendampingi calon Bupati Heriyanto.

“Kami sudah mengambil dua formulir pendaftaran. Yang satu berkas untuk saya dan satu lagi untuk Ayu Azhari,” kata Heriyanto.

Hingga kini, sudah ada tiga pasangan bakal calon yang mendaftar ke PDI Perjuangan untuk dijadikan sebagai kendaraan politik. Calon dari PDI Perjuangan akan didukung dari enam partai nonparlemen.

Apabila tidak ada aral-melintang, pasangan bakal calon kepala daerah Heriyanto dan Ayu Azhari akan mejadi pasangan keempat yang mendaftar ke PDIP Kabupaten Sukabumi.

vivanews/tya

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…