Soloraya
Rabu, 23 Desember 2009 - 17:08 WIB

BKD bakal panggil peserta tes CPNS

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Boyolali akan memanggil 193 peserta tes seleksi CPNS di wilayah itu yang dinyatakan lolos untuk mengikuti pengarahan terkait pemberkasan CPNS.

Sementara untuk proses pemberkasan CPNS tersebut akan dilakukan secara bergiliran untuk masing-masing bidang formasi yang ada, yakni tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis lainnya. Demikian dikemukakan Kepala BKD Kabupaten Boyolali, Agus Partono ketika ditemui wartawan di Kantor Pemkab Boyolali, Rabu (23/12).

Advertisement

“Setelah pengumuman hasil seleksi CPNS ini akan disusul dengan regristasi dan pemberkasan CPNS bagi para peserta yang telah dinyatakan lolos. Untuk itu, kami akan memanggil dan mengundang mereka untuk mengikuti pengarahan terkait pemberkasan tersebut, sementara tahap pemberkasan sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 11 hingga 13 Januari 2010 mendatang, secara bergiliran sesuai formasi yang ada,” jelas Agus.

Saat ditanya apakah ada peserta tes yang lolos namun mengundurkan diri, Agus mengungkapkan memang ada tiga peserta yang menyatakan mundur karena diterima sebagai CPNS di pusat. Namun Agus menjelaskan pernyataan pengunduran diri tiga peserta tersebut dilakukan sebelum hasil tes CPNS diumumkan, sehingga ketiganya tidak dikenai sanksi denda sebagaimana sudah ditulis dalam pernyataan tertulis pada saat mengirimkan lamaran.
sry

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : BKD CPNS
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif