Selasa, 22 Desember 2009 20:20 WIB Karanganyar Share :

Dewan Pendidikan rumuskan Proker

Karanganyar (Espos)–Dewan Pendidikan Kabupaten Karanganyar merumuskan program kerja (Proker) untuk tahun 2010, dengan tema kegiatan mewujudkan pendidikan yang bermutu di Kabupaten Karanganyar.

Panitia perumusan program kerja Dewan Pendidikan Karanganyar, H Suparmi, menerangkan persoalan pendidikan telah menjadi prioritas utama pemerintah. Sementara, akselerasi kebijakan pembangunan pendidikan tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah tetapi juga tanggung jawab seluruh pemangku pendidikan termasuk Dewan Pendidikan.

“Hal ini dimaksudkan supaya perencanaan pelaksanaan dan evaluasi kebijakan pendidikan dapat dilakukan secara terpadu, terarah dan berkesinambungan. Maka dari itu, program kerja Dewan Pendidikan perlu direvitalisasi dan kontekstualisasi sesuai dinamika regulasi pemerintah dan aspirasi pemangku kepentingan pendidikan lainnya. Penyusunan program kerja dan kegiatan tahunan Dewan Pendidikan dirasa juga perlu mengikutsertakan pemangku pendidikan lainnya,” ujarnya, kepada wartawan seusai acara yang digelar di Ruang OR DPRD Karanganyar, Selasa (22/12).

 

dsp

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…