Nike Tiara Kencana/hkt
Senin, 21 Desember 2009 09:50 WIB Tokoh Share :

Nike tolak job tahun baru

Nike Tiara Kencana/hkt

Nike Tiara Kencana/hkt

Demi berkumpul di malam tahun baru, model Nike Tiara Kencana harus repot-repot menolak tawaran fashion show. Setidaknya, sudah dua event di luar Jawa yang ia tampik karena ingin merayakan tahun baru bersama keluarganya.
”Kalau kerjaan, pasti nggak ada habisnya. Sedangkan momentum malam tahun baru kan cuma sekali dalam setahun. Dan sudah jadi kebiasaan di keluarga saya untuk kumpul merayakan bersama-sama,” papar puteri pasangan Sunaryo dan Bumi Tirta tersebut saat dijumpai Espos, Minggu (20/12), di Solo Square.
Gadis kelahiran Palembang, 17 tahun silam tersebut memang tak menampik kalau bayaran saat pentas di malam tahun baru akan lebih besar di banding hari-hari biasa. Namun, Nike mengaku tak tergiur dan memilih menuruti kata hatinya.
Juara II Putri Pesona Soloraya 2009 tersebut, sudah sejak tiga tahun silam laris mengisi acara-acara modelling di Soloraya. Dia pun sering menjadi langganan para desainer. ”Pokoknya khusus tahun baru saya libur dulu,” pungkas mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Jurusan Public Relations, Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo itu.  hkt

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…