Soloraya
Minggu, 20 Desember 2009 - 21:15 WIB

Dukung pencalonan incumbent, Repdem PDIP siap sumbang 100.000 suara

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Solo mentargetkan akan menyumbang 100.000 suara untuk pasangan incumbent  pada Pilkada mendatang.

Organisasi sayap partai DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Solo ini juga meminta pasangan Walikota Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Walikota FX Hadi Rudyatmo untuk kembali maju dalam Pilkada 2010. Ketua DPC Repdem Kota Solo, Yosafat Agung Santoso, menegaskan hal itu di sela-sela acara pelantikan pengurus baru, di Sekretariat DPC PDIP Solo, Minggu (20/12).

Advertisement

Agung menegaskan rekomendasi tersebut berdasarkan kesepakatan yang dicapai saat digelar workshop Redpem pada Sabtu (19/12). “DPC Repdem Kota Solo merekomendasikan untuk mencalonkan kembali pasangan incumbent sebagai calon dari PDIP pada Pilkada 2010,” tandasnya.

Dukungan kepada pasangan ini tidak hanya diwujudkan dalam bentuk pernyataan atau rekomendasi. Tetapi juga dengan memberikan dukungan suara. Agung menegaskan DPC Redpem Kota Solo mentargetkan akan menyumbang 100.000 suara untuk kemenangan pasangan incumbent.

Agung mengakui untuk saat ini, DPC Redpem baru terbentuk dan bahkan para pengurusnya juga baru dilantik. Namun demikian, karena Repdem merupakan bagian tak terpisahkan dari partai, penggalangan dukungan akan dilakukan oleh para pengurus.
iik

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pilkada Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif