Minggu, 20 Desember 2009 21:15 WIB Solo Share :

Dukung pencalonan incumbent, Repdem PDIP siap sumbang 100.000 suara

Solo (Espos)–DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Solo mentargetkan akan menyumbang 100.000 suara untuk pasangan incumbent  pada Pilkada mendatang.

Organisasi sayap partai DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Solo ini juga meminta pasangan Walikota Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Walikota FX Hadi Rudyatmo untuk kembali maju dalam Pilkada 2010. Ketua DPC Repdem Kota Solo, Yosafat Agung Santoso, menegaskan hal itu di sela-sela acara pelantikan pengurus baru, di Sekretariat DPC PDIP Solo, Minggu (20/12).

Agung menegaskan rekomendasi tersebut berdasarkan kesepakatan yang dicapai saat digelar workshop Redpem pada Sabtu (19/12). “DPC Repdem Kota Solo merekomendasikan untuk mencalonkan kembali pasangan incumbent sebagai calon dari PDIP pada Pilkada 2010,” tandasnya.

Dukungan kepada pasangan ini tidak hanya diwujudkan dalam bentuk pernyataan atau rekomendasi. Tetapi juga dengan memberikan dukungan suara. Agung menegaskan DPC Redpem Kota Solo mentargetkan akan menyumbang 100.000 suara untuk kemenangan pasangan incumbent.

Agung mengakui untuk saat ini, DPC Redpem baru terbentuk dan bahkan para pengurusnya juga baru dilantik. Namun demikian, karena Repdem merupakan bagian tak terpisahkan dari partai, penggalangan dukungan akan dilakukan oleh para pengurus.
iik

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…