Minggu, 20 Desember 2009 13:46 WIB Internasional Share :

Badai salju tunda semua penerbangan di Washington

Los Angeles–Badai salju mengakibatkan penundaan semua penerbangan dari tiga bandara Kalifornia Selatan hingga Washington D.C., Dinas Penerbangan Federal (FAA) mengumumkan, Minggu (20/12).

Penundaan itu mengganggu sepekan musim kesibukan berpergian Hari Natal baru saja telah dimulai. Menjelang tengah hari pada Sabtu (Ahad WIB), semua penerbangan menuju Bandara Internasional O’Hare, Chicago ditunda.

Bandara tersebut menjadi titik persinggahan bagi penerbangan-penerbangan ke Washington DC. Pesawat-pesawat yang menuju Chicago ditahan di tempat parkir di bandara Kalifornai rata-rata selama satu jam, kata FAA.

Pada Sabtu pagi, Virgin America menunda semua penerbangan dari dan keluar dana Bandara Internasional Dulles, kata warga Virginia.

Pesawat-pesawat itu terbang setiap hari non-stop dari Bandara Internasional Los Angeles ke Dulles, dan berupaya menyambung penerbangan lewat San Francisco dari San Diego dan Orange County di Kalifornia Selatan.Perusahaan penerbangan itu tidak menyebutkan berapa banyak penerbangan yang terkena dampak badai salju tersebut.

Biaya bagi perubahan pemesanan telah diperhitungkan, kata penerbangan tersebut. Salju dingin diramalkan akan menimbulkan salju setebal dua kaki di Virginia utara.
Ant/tya

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…