Tokoh
Sabtu, 19 Desember 2009 - 18:18 WIB

Saykoji ikut konser bagi Prita

Redaksi Solopos.com  /  Is Ariyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Saykoji/kpl

Saykoji/kpl

Rapper yang melejit lewat lagu So What Gitu Loh dan Online, Iganatius Rosoinaya Penyami alias Saykoji siap ambil bagian di konser Konser Koin untuk Keadilan bertajuk Cukup Satu Prita Saja, yang rencananya digelar Minggu (20/12), di Jakarta. Menurutnya, konser kepedulian terhadap Prita Mulyasari yang bakal diikuti sederet penyanyi terkemuka tersebut menunjukkan bahwa musik juga bisa menjadi media untuk menyuarakan rasa keadilan masyarakat.
”Selain bermusik untuk mencukupi kehidupan sendiri dan keluarga, perlu juga ikut kegiatan amal dan gerakan sosial seperti itu. Ini membuktikan musik pun juga punya kekuatan,” papar Saykoji saat ditemui Espos, di sela-sela Dinner Bareng Saykoji, Kamis (17/12) malam, di Palm Resto, Solo.
Malam itu, rapper kelahiran Balikpapan , 8 Juni 1983 tersebut hadir menyapa anggota Komunitas IM3 Fanatik Solo (Komiks). Kehadiran Saykoji di Solo untuk memeriahkan perhelatan Pesta Pelajar IM3 Bareng Saykoji, Kamis sore, di SMA Negeri 5 Solo. Saykoji menambahkan, kasus pencemaran nama baik yang menjerat Prita harusnya ditanggapi dengan bijak.   hkt

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif