Sabtu, 19 Desember 2009 21:34 WIB Karanganyar Share :

Dua TKI Mojogedan-Karanganyar diduga tewas dibunuh


Karanganyar (Espos)–
Dua tenaga kerja indonesia (TKI) asal Desa Gebyog Kecamatan Mojogedang yang tewas di Malaysia diduga dibunuh rekan kerjanya.

Kerabat korban, Bibit Suwanto kepada Espos mengatakan kasus kematian dua TKI asal desa setempat, Arisanto, 24, dan Jumadi, 22, diduga akibat dibunuh rekan kerja mereka. Motifnya adalah utang-piutang.

“Informasi yang saya peroleh begitu. Saat ini, polisi Malaysia juga sudah menangkap pelakunya, yang juga TKI tetapi asal Lampung. Motifnya utang-piutang,” kata dia.

Sebelumnya, jenazah dua TKI korban pembunuhan di Malaysia telah tiba di kampung halaman mereka di Dusun Gunungkusan RT 1/RW XIV, Desa Gebyog, Jumat (18/12) malam. Jenazah keduanya juga langsung dikuburkan pada malam hari itu juga.

dsp

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…