Rabu, 16 Desember 2009 13:10 WIB Issue Share :

Kesal pada infotainment, Luna Maya ngamuk di Twitter

Jakarta–Artis Luna Maya kembali meradang pada infotainment. Di akun Twitternya, Luna mengamuk. Ia menyebut infotainment derajatnya lebih hina daripada pekerja seks komersil.

“Infotemnt derajatnya lebih HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!may ur soul burn in hell,” tulis Luna dalam akun Twitternya, Rabu (16/12).

Tulisan tersebut ditweet Luna sekitar pukul 00.00 WIB. Tweet itu ditulisnya setelah ia menghadiri premier film Ariel, ‘Sang Pemimpi,’ di lantai dua Plaza EX, Jakarta, Selasa (15/12) malam.

Saat itu Luna keluar dari bioskop dengan menggendong Alea, putri Ariel. Begitu Luna muncul, ia pun langsung diserbu kamera infotainment.

Ketika itu Luna meminta pada infotainment agar wawancara dilakukan di lobi. Sepanjang perjalanan dari lantai dua menuju lobi, kamera infotainment tetap menyorot Luna.

Rupanya saat itu ada insiden kecil. Luna merasa kepala Alea terkena kamera salah satu infotainment. Presenter ‘Dahsyat’ itupun menunjukan wajah kesal.

Kekesalan tersebut ditumpahkan Luna dalam akun Twitternya. Tidak hanya menyebut derajat infotainment lebih rendah dari pekerja seks komersil dan pembunuh, dia juga menumpahkan kemarahannya dalam Tweet yang lain.

“Jadi bingung knp manusia skrng lbh kaya setan dibandingkan dengan setannya sendiri…apa yg disbt manusia udah jadi setan semua,” tulisnya lagi.

Namun, aktris Luna Maya pasca melayangkan sumpah-serapah pada infotainment di akun Twitternya. Namun pada Rabu (16/12), Luna menghapus akunnya tersebut.

Akun Luna di Twitter adalah Lunmay. Sampai Rabu (16/12) pagi, akun tersebut masih ada. Malah Luna sempat menuliskan Tweet yang berisi permintaan maaf.

“Maaf yaa semua untuk twit yg gak penting itu,tp untuk yg mengerti makasih bgt,tp untuk yg gak ngerti jg maaf…,” tulisnya.

Sayang saat mencoba mengakses akun tersebut pada pukul 10.00 WIB, akun itu sudah tidak ada. “Sorry, that page doesn’t exist!” begitu tulisan yang muncul.

Manajer Luna, Vitalia Ramona yang hendak dikonfirmasi mengenai sumpah-serapah Luna di Twitter tersebut mengaku belum tahu. “Saya lihat dulu ya,” ujar Vita dengan langsung menutup sambungan telepon.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…