Rabu, 16 Desember 2009 17:00 WIB News Share :

Bursa Ketum PAN, DPW PAN Jateng dukung Drajad


Semarang (Espos)–
Ketua DPW PAN Jateng, Rozak Rais, secara terbuka menyatakan dukungannya kepada Drajad Wibowo untuk maju sebagai Ketua Umum PAN Periode 2010-2015. Bahkan ia mengklaim dukungan terhadap Drajad Wibowo di tingkat DPD di Jateng diklaim mencapai 70 persen.

“Insya Allah kami akan mendukung Drajad. Karena dia sudah menanam (mencari dukungan) di Jateng sudah lama sejak Idul Fitri lalu,” ungkapnya saat ditemui di Gradika Semarang, Rabu (16/12).

Ia mengatakan saat ini nama-nama kandidat Ketum yang beredar mencapai 3-5 nama. Namun ia meyakini pada akhirnya hanya ada dua nama saja yang akan bersaing, yakni Hatta Rajasa yang saat ini menjabat sebagai Menko Perekonomian dan Drajad Wibowo, pengamat ekonomi.

DPW Jateng, jelasnya, cenderung memilih Drajad lataran kepribadiannya yang sederhana dan intelektualitasnya yang cukup dikenal oleh masyarakat sebagai pengamat ekonomi.

Disinggung adanya rumor yang menyebutkan adanya perpecahan struktural DPW menyangkut dukungan suara, Rozak membantah. Menurutnya DPW solid mendukung Drajad.

Sementara di tingkat DPD diakuinya tidak semua pengurus mendukung Drajad. Namun disebutkannya, jumlah pengurus DPD yang mendukung kandidat lain jumlahnya tidak banyak.

kha

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…