News
Rabu, 16 Desember 2009 - 17:00 WIB

Bursa Ketum PAN, DPW PAN Jateng dukung Drajad

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Semarang (Espos)–
Ketua DPW PAN Jateng, Rozak Rais, secara terbuka menyatakan dukungannya kepada Drajad Wibowo untuk maju sebagai Ketua Umum PAN Periode 2010-2015. Bahkan ia mengklaim dukungan terhadap Drajad Wibowo di tingkat DPD di Jateng diklaim mencapai 70 persen.

“Insya Allah kami akan mendukung Drajad. Karena dia sudah menanam (mencari dukungan) di Jateng sudah lama sejak Idul Fitri lalu,” ungkapnya saat ditemui di Gradika Semarang, Rabu (16/12).

Advertisement

Ia mengatakan saat ini nama-nama kandidat Ketum yang beredar mencapai 3-5 nama. Namun ia meyakini pada akhirnya hanya ada dua nama saja yang akan bersaing, yakni Hatta Rajasa yang saat ini menjabat sebagai Menko Perekonomian dan Drajad Wibowo, pengamat ekonomi.

DPW Jateng, jelasnya, cenderung memilih Drajad lataran kepribadiannya yang sederhana dan intelektualitasnya yang cukup dikenal oleh masyarakat sebagai pengamat ekonomi.

Disinggung adanya rumor yang menyebutkan adanya perpecahan struktural DPW menyangkut dukungan suara, Rozak membantah. Menurutnya DPW solid mendukung Drajad.

Advertisement

Sementara di tingkat DPD diakuinya tidak semua pengurus mendukung Drajad. Namun disebutkannya, jumlah pengurus DPD yang mendukung kandidat lain jumlahnya tidak banyak.

kha

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : DPW PAN Jateng Ketum Pan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif