Rabu, 16 Desember 2009 14:46 WIB News Share :

Bibit luncurkan buku Koruptor Go To Hell

Jakarta–Wakil Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bibit Samad Rianto akan meluncurkan buku berjudul Koruptor Go To Hell. Buku itu menceritakan pengalaman Bibit menangani korupsi di Indonesia.

“Buku itu karangan beliau sendiri. Judulnya Koruptor Go To Hell,” kata Kuasa Hukum Bibit, Ahmad Rivai kepada detikcom, Rabu (16/12).

Menurut dia, buku itu bercerita pengalaman Bibit dalam menangani kasus korupsi di Indonesia sejak menjadi polisi hingga menjadi wakil pimpinan KPK.

Cover buku didominasi warna merah lengkap dengan foto Bibit. Buku itu disusun sebelum Bibit menjadi tersangka penyalahgunaan wewenang dalam pencekalan buron KPK Anggoro Widjojo. Penerbitnya Mizan.

“Finishing-nya saat beliau ada di tahanan,”kata Rivai.

Peluncuran buku tersebut akan digelar di Golden Ballroom, Hotel Sultan pukul 18.30 WIB. Acara akan dihadiri Adnan Buyung, pimpinan KPK, dan Kwik Kian Gie.

“Mudah-mudahan hadir juga Menko Polhukam,” ujar dia.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…