Rabu, 16 Desember 2009 14:19 WIB News Share :

Demi anak-anak, Mark Sungkar ogah cerai

Jakarta–Digugat cerai istrinya, Fanny Bauty, aktor lawas Mark Sungkar malah bersumpah akan mempertahankan pernikahannya. Mark tak mau bercerai dengan Fanny demi ketiga anaknya.

“Saya akan pertahankan demi anak-anak, Demi Allah,” ujarnya saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (16/12).

Mark yakin keinginannya tersebut didukung anak-anaknya. Menurut Mark, Zaskia, Shireen dan Yusuf, pasti tidak ingin kedua orang tuanya bercerai.

Lebih lanjut, pria 61 tahun itu membantah jika dirinya disebut selingkuh sehingga Fanny menggugatnya cerai. Ia juga tidak berniat poligami seperti gosip yang beredar.

“Saya bingung kenapa harus laki-laki yang dituduh. Kalau saya mau menjatuhkan talak bisa saja 3-4 tahun lalu saya talak tiga. Tapi saya nggak mau,” tukas Mark.

 

dtc/tya

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…