Rabu, 16 Desember 2009 18:35 WIB Issue Share :

Angelina Jolie jadi fantasi seks rapper 50 Cent


Los Angeles–
Tak ada yang meragukan keseksian seorang Angelina Jolie. Karena daya tarik seksualnya itu, Jolie menjadi fantasi seks rapper 50 Cent.

Angeina Jolie telah berulang kali dinobatkan sebagai perempuan paling seksi versi berbagai survei. Rasanya sulit untuk tak mengindahkan daya tarik ibu enam anak itu.

Rapper 50 Cent pun sampai menjadikan pasangan hidup Brad Pitt itu fantasi seksnya. Rapper bernama asli Curtis Jackson itu bahkan rela berubah identitas menjadi Brad pitt demi ‘bersenang-senang’ dengan Jolie di tempat tidur.

“Aku mau jadi Brad Pitt, tidur dengan Angelina, lalu kembali (jadi diri sendiri),,” ujar 50 Cent seperti detikhot kutip dari Contact Music, Rabu (16/12).

50 Cent memang ingin bertukar tempat dengan Pitt, namun hanya sesaat. ia lebih nyaman menjadi diri sendiri. Walaupun ia mengakui dirinya mungkin adalah orang paling menyebalkan.

“Orang yang paling menyebalkan yang pernah aku kenal mungkin diriku sendiri. Moodku sangat mudah berubah,” ujarnya cuek.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…