News
Selasa, 15 Desember 2009 - 16:38 WIB

Tiga calon Dirut PLN diseleksi

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta-
-Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah menyerahkan tiga nama calon Direktur Utama PT PLN (Persero) kepada Tim Penilai Akhir (TPA).

Menurut Menteri Negara BUMN Mustafa Abubakar, selain nama-nama calon Direktur Utama, pihaknya juga sudah menyerahkan nama-nama calon direksi lainnya.

Advertisement

“Iya (sudah diserahkan), Dirut ada 3 nama, untuk direksi lain masing-masing 2-3 nama,” katanya di Kantor Menko Perekonomian, Lapangan Banteng, Jakarta, Selasa (15/12).

Ia berharap, sebelum bulan Desember 2009 ini berakhir, TPA sudah bisa menentukan nama-nama yang berhasil terpilih untuk menempati jajaran direksi di BUMN listrik tersebut.

“TPA sekarang memang sedang sibuk sekali jadi banyak tertunda, tapi kita harapkan sebelum akhir Desember ini sudah bisa selesai,” ungkapnya.

Advertisement

Seperti diberitakan sebelumnya, pemerintah berencana merombak jajaran direksi PLN. Rencana tersebut merupakan bagian dari perombakan direksi dan komisaris yang masuk dalam program 100 hari Kementerian Negara BUMN.

Salah satu calon kuat pengganti Direktur Utama PLN yang saat ini dipegang Fahmi Mochtar adalah Bos Jawa Pos Dahlan Iskan. Dua direksi saat ini juga menjadi calon Dirut.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Calon Dirut PLN Seleksi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif