News
Senin, 14 Desember 2009 - 10:21 WIB

Skandal Bank Century, keberadaan Robert Tantular di gedung Depkeu dipertanyakan

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Meski disebut-sebut tak pernah mengikuti rapat, namun keberadaan Robert Tantular diketahui berada di Gedung Departemen Keuangan. Keberadaan Robert itulah yang akan dipertanyakan oleh anggota Pansus DPR Andi Rahmat.

“Apa relevansinya dia sudah ada di situ? Ini akan menjadi objek penyelidikan,” kata Andi saat dihubungi, Minggu (13/12).

Advertisement

Namun Andi enggan menjelaskan soal materi yang akan dipertanyakan dari keberadaan Robert saat itu. “Saya tidak mau banyak bicara dulu, nanti malah jadi polemik lagi, tunggu di Pansus nanti,” tambahnya.

Andi mengakui, rekaman yang diperdengarkan oleh Depkeu saat jumpa pers lalu sama persis dengan yang dimiliki DPR. Namun ia kaget dengan reaksi berlebihan yang ditunjukan oleh Boediono dan Menkeu Sri Mulyani terkait rekaman tersebut.

Politisi asal PKS ini berjanji akan mengkonfrontir isi rekaman tersebut dengan pihak-pihak terkait. “Menariknya polemik ini kan itu karena reaksinya berlebihan sekali dari Wapres dan Menkeu, padahal ini kan cuma secuil kok,” tandasnya.

dtc/isw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Depkeu Robert Tantutalr
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif