Senin, 14 Desember 2009 10:21 WIB News Share :

Skandal Bank Century, keberadaan Robert Tantular di gedung Depkeu dipertanyakan

Jakarta–Meski disebut-sebut tak pernah mengikuti rapat, namun keberadaan Robert Tantular diketahui berada di Gedung Departemen Keuangan. Keberadaan Robert itulah yang akan dipertanyakan oleh anggota Pansus DPR Andi Rahmat.

“Apa relevansinya dia sudah ada di situ? Ini akan menjadi objek penyelidikan,” kata Andi saat dihubungi, Minggu (13/12).

Namun Andi enggan menjelaskan soal materi yang akan dipertanyakan dari keberadaan Robert saat itu. “Saya tidak mau banyak bicara dulu, nanti malah jadi polemik lagi, tunggu di Pansus nanti,” tambahnya.

Andi mengakui, rekaman yang diperdengarkan oleh Depkeu saat jumpa pers lalu sama persis dengan yang dimiliki DPR. Namun ia kaget dengan reaksi berlebihan yang ditunjukan oleh Boediono dan Menkeu Sri Mulyani terkait rekaman tersebut.

Politisi asal PKS ini berjanji akan mengkonfrontir isi rekaman tersebut dengan pihak-pihak terkait. “Menariknya polemik ini kan itu karena reaksinya berlebihan sekali dari Wapres dan Menkeu, padahal ini kan cuma secuil kok,” tandasnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…