Senin, 14 Desember 2009 13:05 WIB Issue Share :

Mobil Jaguar Mr Bean kebakaran

Jika dalam kehidupan di layar televisi, mobil Morris Mini Cooper selalu mendampingi Mr Bean. Namun sang bintang serial tersebut, Rowan Atkinson ternyata lebih suka mengendarai mobil mewah.

Seperti dalam episode-episode ‘Mr. Bean’, Rowan juga kerap bermasalah dengan mobil mewahnya. Kali ini Jaguar Rowan jadi tumbalnya.

Ketika sedang parkir di jalanan di London, tiba-tiba mobil Jaguarnya kebakaran. Rowan pun terlihat panik keluar dari mobil dan mencoba memadamkan api yang berkobar. Entah dari mana sumber api tersebut. Kejadian ini berlangsung Jumat, 13 Desember waktu setempat.

“Para paparazzi sedang menunggu Robert Downey Jr keluar dari restoran Cipriani (London) namun tiba-tiba mesin mobil mengeluarkan api di jalanan. Rowan terlihat membuka hoodie dan mencoba memadamkan api dengan alat pemadam, namun berakhir dengan menelepon asisten jalanan,” ujar seorang fotografer yang melihat kejadian tersebut dikutip detikhot dari Femalefirst, Senin (14/12).

Ini bukan kali pertamanya Rowan harus merelakan mobilnya rusak. Agustus lalu ketika mengendarai mobil Audi, bintang ‘Johnny English’ itu menabrak truk sampah yang parkir di depan rumahnya di Northants, Inggris.

Ia juga pernah kecelakaan ketika mengendarai mobil Aston Martin 8 Zagato yang ditaksir seharga Rp 1,5 miliar. Juga mobil McLaren F1 seharga sekitar Rp 9,5 miliar.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja spbu Ardifa Gru, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



1

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email di gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…