Senin, 14 Desember 2009 11:05 WIB Internasional Share :

Dihajar orang tak dikenal, gigi PM Italia rontok


Italia-
-Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi mengalami nasib naas. Wajah pria berusia 73 tahun tersebut babak belur dan dua giginya tanggal akibat dihajar seorang pria.

“Saya baik-baik saja,” ujar Berlusconi seperti dirilis oleh AFP mengutip Kantor Berita Italia Ansa, Senin (14/12).

Menteri Pertahana Italia Ignazio La Russa mengatakan Berlusconi mengalami pendarahan dari wajah hingga hidung. Seorang petugas medis menambahkan, Berlusconi juga kehilangan dua buah giginya.

Tak lama setelah kejadian tersebut polisi berhasil menangkap pelaku yang diidentifikasi bernama Massimo Tartaglia (42). Polisi kemudian membawa pelaku ke kantor polisi setempat untuk dimintai keterangan.

Menurut La Russa pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. “Pelaku memiliki riwayat 10 tahun mengikuti perawatan untuk mengatasi gangguan kesehatan mental yang ia alami,” terang La Russa.

Berlusconi berada di Duomo untuk memberikan pidato di hadapan pendukung konservatifnya. Belum jelas motif dibalik penyerangan pemilik klub AC Milan tersebut. Namun demikian setahun yang lalu di Roma seorang pria menyerang Berlusconi dengan tripod kamera yang diarahkan ke kepalanya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…