Senin, 14 Desember 2009 13:40 WIB News Share :

Boediono minta media plat merah imbangi berita media swasta

Jakarta–Wakil Presiden Boediono menilai pemberitaan media massa saat ini masih kurang pas. Boediono meminta agar media pelat merah bisa bersinergi dan mengimbangi pemberitaan media swasta.

“Kita punya RRI, TVRI, dan Antara. Perlu ada sinergi,” kata Boediono saat memberikan sambutan di acara peringatan ulang tahun Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara di Wisma Antara, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (14/12).

Dalam acara tersebut juga hadir Meneg BUMN Mustafa Abubakar dan Menkominfo Tifatul Sembiring.

Menurut Boediono, sinergi ini bukan dalam arti mendominasi. Hanya untuk mengimbangi pemberitaan yang ada. “Karena sekarang imbangannya kurang pas,” tegasnya.

Boediono juga mengatakan, pemberitaan LKBN Antara harus seimbang kebenarannya dan harus memuat kepentingan politik nasional.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…