Senin, 14 Desember 2009 14:10 WIB News Share :

Bambang jamin informasi yang dimilikinya valid


Jakarta–
Meski telah dibantah Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Wapres Boediono, anggota Pansus Century Bambang Soesatyo tetap yakin Robert Tantular hadir dalam rapat KSSK. Ia yakin informasi dari sumber yang dimilikinya valid.

“Kredibel dong (sumber saya). Tidak mungking tidak kredibel,” kata Bambang di sela-sela rapat Pansus Century di DPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/12).

Bambang mengusulkan Pansus memanggil Robert Tantular dan Sri Mulyani. Hal ini untuk mengkonfirmasi rekaman tersebut. “Kita minta Sri Mulyani dan Robert dantang untuk dikonfirmasi, karena sudah jelas terungkap dari Sri Mulyani kata ‘ya Robert’ di ujungnya,” katanya.

Bambang membantah apa yang diungkapkannya adalah fitnah. Menurut Bambang, dia hanya mengungkapkan fakta. “Ini fakta, Robert ada di gedung tersebut. Itu sudah dinyatakan wakil presiden kita. Sekarang kita harus buktikan itu suara Robert atau bukan,” katanya.

dtc/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…