Minggu, 13 Desember 2009 16:55 WIB Karanganyar Share :

WWX Karanganyar menangi Bupati Cup

Karanganyar (Espos)–Tim WWX Karanganyar akhirnya menjuarai turnamen futsal Bupati Cup yang digelar selama satu pekan antara 5-12 Desember. Dalam partai final, Sabtu (12/12) malam, WWX mengalahkan tim Hatrick dari Kota Solo dengan skor akhir 3-2.

Ketua Panitia Turnamen Futsal Bupati Cup, Ardiyanto, dalam penjelasannya kepada Espos menyebutkan, dengan kemenangan itu tim WWX menggondol piala Bupati Karanganyar dan berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 3 juta. Sedangkan tim Hatrick yang berada diperingkat kedua, selain piala juga memperoleh uang dengan nominal senilai Rp 2 juta.

“Perebutan juara berlangsung antara WWX dan Hatrick, namun tim pertama yang merupakan tim tuan rumah tampil sebagai pemenang melalui kemenangan 3-2. Peringkat ketiga ditempat Gokan Saponaru, juga dari Solo,” ungkapnya di Karanganyar, Minggu (13/12).

Dikemukakan, meski penuh aroma kompetisi, turnamen futsal Bupati Cup Karanganyar berjalan tertib dan lancar.
try

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…