Minggu, 13 Desember 2009 16:55 WIB Karanganyar Share :

WWX Karanganyar menangi Bupati Cup

Karanganyar (Espos)–Tim WWX Karanganyar akhirnya menjuarai turnamen futsal Bupati Cup yang digelar selama satu pekan antara 5-12 Desember. Dalam partai final, Sabtu (12/12) malam, WWX mengalahkan tim Hatrick dari Kota Solo dengan skor akhir 3-2.

Ketua Panitia Turnamen Futsal Bupati Cup, Ardiyanto, dalam penjelasannya kepada Espos menyebutkan, dengan kemenangan itu tim WWX menggondol piala Bupati Karanganyar dan berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 3 juta. Sedangkan tim Hatrick yang berada diperingkat kedua, selain piala juga memperoleh uang dengan nominal senilai Rp 2 juta.

“Perebutan juara berlangsung antara WWX dan Hatrick, namun tim pertama yang merupakan tim tuan rumah tampil sebagai pemenang melalui kemenangan 3-2. Peringkat ketiga ditempat Gokan Saponaru, juga dari Solo,” ungkapnya di Karanganyar, Minggu (13/12).

Dikemukakan, meski penuh aroma kompetisi, turnamen futsal Bupati Cup Karanganyar berjalan tertib dan lancar.
try

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…