Minggu, 13 Desember 2009 14:41 WIB News Share :

Jumpa pers, Sri Mulyani putar video rapat KSSK soal Century

Jakarta–Departemen Keuangan (Depkeu) akan memutar video rekaman rapat Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) saat membahas Bank Century. Pemutaran video dilakukan menyusul tudingan adanya rekaman Menkeu Sri Mulyani dengan mantan komisaris Bank Century Robert Tantular.

Video akan diputar dalam jumpa pers siang ini di Gedung E Depkeu, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Minggu (13/12).

Jumpa pers dihadiri Menkeu Sri Mulyani Indrawati dan mantan Kepala Unit Kerja Presiden untuk Pengelolaan Program Reformasi (UKP3R) Marsilam Simanjuntak.

Jumpa pers dimulai sekitar pukul 14.15 WIB dengan kata pengantar dari Wimar Witoelar yang menjadi moderator dalam jumpa pers itu.

Adanya rekaman percakapan Sri Mulyani dengan Robert Tantular diungkap anggota Pansus Hak Angket Bambang Soestayo. Wakil Presiden Boediono yang juga mantan Bank Indonesia (BI) membantah adanya percakapan tersebut.

Bambang Soesatyo, dalam jumpa pers siang ini, meminta polemik soal rekaman itu diakhiri.
 

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…