Soloraya
Minggu, 13 Desember 2009 - 19:53 WIB

Facebookers Community dukung Jokowi maju Pilkada

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Komunitas jejaring sosial Kota Solo yang tergabung dalam Facebookers Community for Jokowi, Minggu (13/12) melakukan aksi penggalangan dukungan terhadap Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi-red), untuk maju kembali dalam Pilkada 2010.

Aksi bertajuk Gerakan 100.000 KTP dukung Jokowi menuju Pilkada 2010 tersebut dilangsungkan di sekitar Kompleks Stadion Manahan sejak pukul 06.00 WIB. Penggalangan dukungan dilakukan dengan mengajak pengguna jalan mengumpulkan fotokopi KTP dan membubuhkan tanda tangan di kain putih yang disediakan.

Advertisement

Kain dengan lebar satu meter dan panjang sekitar 10 meter tersebut dibentangkan di pinggir jalan. Sedangkan sejumlah aktivis mengajak pengguna jalan untuk mampir baik sekadar membubuhkan tanda tangan atau mengumpulkan KTP.

Koordinator Humas Facebookers Community for Jokowi, Anggoro, ditemui Espos di sela-sela kegiatan mengatakan, aksi dilakukan merespons sikap Jokowi yang dinilai belum jelas dalam Pilkada.

“Sikap Jokowi sejauh ini masih abu-abu. Gerakan ini supaya Jokowi mantap maju dalam pesta demokrasi mendatang,” ujarnya. Dia menambahkan,Facebookers Community for Jokowi  beranjak dari persamaan visi bahwa kinerja walikota terhitung bagus.
kur

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jokowi Walikota
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif