Sabtu, 12 Desember 2009 16:30 WIB News Share :

Skandal Bank Century, Boediono pertaruhkan kredibilitasnya

Jakarta--Wapres Boediono siap mempertaruhkan kredibilitasnya terkait isu rekaman pembicaraan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dengan Robert Tantular. Boediono menegaskan, Sri Mulyani tidak pernah berbicara dengan Robert dalam rapat Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK).

“Saya pertaruhkan kredibilitas bahwa tidak ada sama sekali Robert dalam rapat (KSSK). Jadi jangan berputar-putar sehingga tujuan kita tidak tercapai,” kata Boediono yang terbalut kemeja warna putih ini.

Hal ini disampaikan Boediono dalam jumpa pers di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2009).

Dikatakan dia, Robert ada di bagian lain dari Gedung Departamen Keuangan.

“Tetapi tidak ada di ruang rapat KSSK tanggal 20 November 2008 malam dan 21 November pagi. Lalu, tidak ada pembicaraan dengan Menkeu. Sekali lagi, saya saksi hidup,” ujar Boediono.

dtc/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…