News
Sabtu, 12 Desember 2009 - 19:03 WIB

Dituduh tidak fair, Kader Golkar tantang Sri Mulyani

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta– Para kader Partai Golkar yang tergabung dalam “Kaukus Golkar Bersih” meminta Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani harus berani membeberkan siapa saja yang diketahuinya melakukan tindak pidana korupsi.

“Kalau Sri Mulyani punya data ada kader Partai Golkar yang korupsi, silakan berikan kepada “Kaukus Golkar Bersih” (KGB). Kami yang akan bersihkan,” kata salah satu pendiri KGB, Zainal Bintang, di Jakarta, Sabtu (12/12).

Advertisement

Ia mengatakan itu terkait dengan keputusan KGB untuk menemui Sri Mulyani guna meminta penjelasan terkait pernyataannya atas diri Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

KGB yang didirikan pada hari Jumat (11/12) malam, diprakarsai antara lain oleh Ferry Mursyidan Baldan, Zainal Bintang, Aryadi Achmad, Kamrusamad dan Syamsul Zakaria.

Sementara itu, penggagas KGB lainnya, Ferry Mursyidan Baldan, mengatakan upaya KGB ini merupakan sebuah aksi tulus untuk membersihkan partai dari oknum-oknum yang tidak punya iktikad baik membesarkan organisasi politik tersebut.

Advertisement

“Karenanya, kami perlu bicara dengan Sri Mulyani. Dan kami harap, dia tidak berprasangka buruk kepada Partai Golkar,” katanya.

Ferry Mursyidan Baldan juga mengharapkan Partai Golkar benar- benar lebih fokus memperjuangkan aspirasi dan amanat penderitaan rakyat, bukan kepentingan elitenya semata.

ant/isw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kader Golkar Sri Mulyani
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif