Sabtu, 12 Desember 2009 18:30 WIB Issue Share :

Dimas-Dhini resmi nikah, uang Rp 1.212.009 jadi mas kawin

Jakarta–Artis Dhini Aminarti dan Dimas Seto akhirnya resmi jadi pasangan suami istri. Acara akad nikah keduanya pun dibalut nuansa yang penuh haru.

Akad nikah berlangsung di gedung Kriya Asri, Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (12/12). Dhini didampingi kedua orangtuanya. Sementara Dimas menggandeng promotor Adrie Subono sebagai saksi.

Ijab kabul berlangsung lancar. Dhini meneteskan air matanya saat minta restu kepada kedua orangtuanya. Hal senada juga terjadi pada Dimas.

“Semuanya lancar dan mantap. Sesuai dengan rencana semula. Sekali ijab nggak terulang,” ujar Hadoli Effendi sang penghulu.

Uang senilai Rp 1.212.009 dipilih sebagai mas kawin. Di bagian depan gedung dihiasi karangan bunga dari para relasi. Dekorasi tenda bernuansa emas dan putih pun menambah suasana meriah.

Malam sebelumnya, kediaman Dhini dan Dimas tidak memperlihatkan aktifitas berarti. Dhini dipingit sebelum akhirnya menerima lamaran Dimas di depan penghulu.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…