News
Sabtu, 12 Desember 2009 - 17:08 WIB

Bambang minta Boediono buktikan di hadapan Pansus Century

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta– Anggota Pansus Angket Century, Bambang Soesatyo, menanggapi adem ayem bantahan Wapres Boediono seputar rekaman pembicaraan Robert Tantular dengan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani. Boediono diminta membuktikannya di Pansus Angket Century.

“Saya biasa saja menanggapinya. Saya kira silakan saja masing-masing pihak membantah. Tetapi, kita selesaikan dengan fakta. Kita akan memperdengarkannya dalam sidang Pansus yang akan menghadirkan Sri Mulyani dan Robert Tantular nanti,” kata Bambang saat dihubungi detikcom, Sabtu (12/12).

Advertisement

Bambang tidak terima jika mencuatnya temuan rekaman pembicaraan Sri Mulyani dan Robert dikategorikan fitnah dan pencemaran nama baik.

“Saya sedang dalam tugas. Ini ada temuan rekaman. Jadi tidak bisa fitnah atau pencemaran nama baik. Sebab, akan kita cek kebenarannya dalam sidang terbuka Pansus. Saya juga tidak mengatakan Robert hadir di rapat KSSK. Tetapi ditemukan ada pembicaraan. Silakan masing-masing membantahnya,” papar dia.

Bambang memastikan rekaman pembicaraan itu ada. “Kita perdengarkan nanti di Pansus. Rekaman itu sama seperti milik Depkeu. Dengan senang hati, kita cocokkan,” kata Bambang.

Advertisement

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bambang Pansus Century
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif