News
Sabtu, 12 Desember 2009 - 16:15 WIB

30 Saksi peserta KSSK jamin Robert Tantular tak hadir

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Rapat Komite Stabilitas Sektor Keuangan (KSSK) untuk mengambil keputusan penyelamatan Bank Century dihadiri oleh sekitar 30 peserta. Mereka menjadi saksi hidup Robert Tantular tidak hadir dalam rapat.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris KSSK Raden Pardede dalam jumpa pers bersama Wakil Presiden Boediono di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Sabtu (12/12).

Advertisement

“Robert Tantular tidak hadir dalam rapat KSSK, ada sekitar 30 saksi hidup yang hadir dalam rapat tersebut,” ujar Raden Tegas.

Pernyataan Raden ini menjawab isu adanya rekaman berisi pembicaraan antara Menteri Keuangan Sri Mulyani dengan mantan pemilik Bank Century Robert Tantular dalam rapat KSSK tanggal 20-21 November 2008 di Kantor Menteri Keuangan, Gedung Djuanda I, Jalan Wahidin Raya, Jakarta.

“Saya sebagai Sekretaris KSSK merupakan saksi yang terus menemani dan ikut dalam rapat tersebut,” tandasnya.

Advertisement

Raden menceritakan peristiwa saat itu, dalam rapat berlangsung di lantai 3 kantor Menteri Keuangan tersebut. “Sementara Robert Tantular menunggu di ruang Mezanine di lantai 2. Dan tidak ada pembicaraan sama sekali antara Menkeu dengan Robert,” ujarnya.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif