Jumat, 11 Desember 2009 18:22 WIB Hukum Share :

Keluarga Munawaroh akan bertolak ke Jakarta

Solo (Espos)–Putri Munawaroh, tersangka kasus terorisme diperkirakan akan melahirkan bayinya pertengahan Desember ini. Keluarga Putri akan berangkat ke Jakarta untuk menjenguk isteri Susilo alias Adib itu, Jumat (11/12).

Seperti diketahui, Putri ditetapkan sebagai tersangka kasus terorisme setelah Densus 88 Mabes Polri menggerebek rumah kontrakannya di Kepuhsari, Mojosongo, Jebres pada pertengahan September silam. Dalam penggerebekan itu, empat orang tewas yaitu Noordin M Top, Ario Sudarso alias Aji dan Bagus Budi Pranoto alias Urwah, serta suami Putri, Susilo.

Dalam penggerebekan itu, Putri mengalami luka tembak. Dia kemudian dibawa ke Jakarta dan ditahan di Mako Brimob Kepala Dua, Jakarta. “Rencananya jam 20.00 WIB ini berangkat. Ada 10 orang yang berangkat di antaranya orang tua, mertuanya dan kerabat lainnya,” ungkap Kholid Syaifullah dari Front Perlawanan Penculikan (FPP) yang menjadi fasilitator.

Dia menjelaskan, sebelumnya pihaknya telah melakukan komunikasi dengan Putri Munawaroh dan Putri berharap agar keluarga dapat segera datang ke Jakarta. Hal itu terkait kemungkinan kelahiran anak yang dikandung Putri, pertengahan bulan ini.

Kholid mengatakan, pihak keluarga akan memastikan kondisi kesehatan Putri. Setelah itu, pihak keluarga berharap bisa mendampingi Putri untuk persiapan persalinan dan saat persalinan.

dni

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…