Jumat, 11 Desember 2009 16:53 WIB News Share :

Beredar SMS perpecahan KIB II, SBY akui tak terganggu

Jakarta--Isu perpecahan kabinet makin kencang berhembus. Namun Presiden Susilo Bambang  Yudhoyono (SBY) menyatakan tidak akan terganggu dengan isu-isu tersebut.

“Oh tidak, tidak, Presiden tidak akan terganggu hal-hal kecil itu,” kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha di Kantor Presiden, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Jumat (11/12).

Julian pun membantah adanya perpecahan dalam kabinet yang dipimpin SBY.  “Itu kan isu. Kalau mau konfirmasi ya tanya saja siapa yang berikan itu. Yang jelas bukan dari kami,” katanya.

Isu perpecahan tersebut beredar lewat pesan singkat pada wartawan tentang adanya perpecahan serius di kalangan para menteri. Disebutkan dalam SMS itu, mereka yang pro Sri Mulyani dan Boediono mengancam akan mengundurkan diri.

SMS juga menyebut Presiden SBY dan Menko Perekonomian Hatta Rajasa mulai panik. Belum jelas darimana pesan singkat tersebut beredar.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…