Kamis, 10 Desember 2009 12:45 WIB News Share :

Simpan SS di perut, 7 WN Iran ditangkap


Denpasar–
Polisi dan Bea Cukai Bandara Ngurah Rai membekuk 7 warga negara Iran yang mencoba menyelundupkan narkoba ke Bali. Mereka menyimpan shabu-shabu (SS) dalam bentuk kapsul di dalam perut.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Bali Kombes Polisi Gde Sugianyar, Kamis (10/12). Para tersangka dibekuk Rabu malam (9/12) di Bandara Ngurah Rai. “Modusnya menelan barang bukti bentuk kapsul ke dalam perut. Tujuh tersangka kini ditahan di Polda Bali,” kata Sugianyar.

Namun belum diketahui jenis narkoba yang coba diselundupkan warga Iran ini ke Bali. Polisi tengah berupaya mendapatkan barang bukti dengan cara mengeluarkannya dari masing-masing perut tersangka.

Para tersangka juga tengah menjalani penyidikan di Polda Bali. “Tersangka masih menjalani penyidikan di Polda Bali,” kata Sugianyar.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…