Kamis, 10 Desember 2009 13:05 WIB Internasional Share :

Pakistan tahan lima warga asing


Islamabad–
Lima warga negara asing, termasuk seorang warga Swedia dan AS berkebangsaan Pakistan ditahan atas dugaan merencanakan serangan.

Kelima orang tersebut ditangkap di rumah salah seorang anggota kelompok garis keras yang dilarang, Jaish-e-Mohammad di Sargodha, sekitar 200 kilometer di selatan Islamabad, di provinsi Punjab. Demikian kata kepala polisi distrik Usman Anwar seperti dilansir dari AFP, Kamis (10/12).

“Kami telah menahan lima orang asing dalam suatu serangan,” katanya.

Kelima orang tersebut sedang berada di perumahan kelompok itu sejak 30 November. Di antara tersangka terdapat dua warga Yaman, seorang berkebangsaan Mesir, seorang Swedia dan seorang Amerika-Pakistan.

Polisi mengatakan, mereka mendapat informasi yang mengisyaratkan adanya kelompok yang mungkin akan melakukan serangan-serangan di Pakistan.

Juru bicara kedutaan AS, Richard Snelsire, mengatakan dia tahu mengenai ada laporan-laporan penahanan orang-orang itu, namun tidak menerima informasi apapun dari para pejabat Pakistan.

ant/isw

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…