Kamis, 10 Desember 2009 16:24 WIB Boyolali Share :

Lagi, jemaah DIY meninggal dalam pesawat


Boyolali (Espos)–
Untuk kali kedua, jemaah haji asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) meninggal dunia di dalam pesawat terbang menuju Tanah Air.

Jemaah haji bernama Panut Pujowijoyo, 67, dari Kloter 22 asal Seyegan Sleman DIY tersebut menghembuskan nafas terakhirnya ketika pesawat terbang di atas Kota Medan, Kamis (10/12) dini hari pukul 02.39 WIB.

Menurut keterangan Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI), dr Trimaningsih, Panut mengalami sakit gagal jantung sejak di tanah air. Bahkan, Panut sempat dirujuk ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) ketika masih di AHD. “Namun, lantaran kondisinya telah membaik dan mendapatkan izin dari dokter, maka Panut akhirnya diizinkan berangkat haji,” terangnya.

Ketika pesawat terbang di atas Kota Medan itulah, kabar duka meruap. Panut mendadak kejang-kejang. TKHI pun segera memberinya pertolongan dengan infus. “Namun, ajal sudah keburu menjemput,” sahut Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Adisoemarmo Solo, Zainal Abidin.

asa

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…