News
Kamis, 10 Desember 2009 - 18:57 WIB

Kebakaran di Tambora, 3 Petugas Pemadam tertimpa bangunan

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Tiga petugas pemadam kebakaran tertimpa bangunan saat peristiwa kebakaran di Tambora, Jembatan Besi, Jakarta Barat, Kamis (10/12). Dua orang berhasil diselamatkan, sementara satu petugas lainnya masih terjebak.

“Yang dua sudah dibawa ke rumah sakit, yang satu masih dicari hanya ada helmnya saja,” kata salah seorang petugas yang enggan disebutkan namanya di lokasi, Kamis (10/12).

Advertisement

Belum jelas identitas para petugas tersebut. Termasuk kondisi terakhir korban selamat maupun yang masih terjebak.

Berdasarkan pantauan detikcom, kondisi lokasi kebakaran gelap gulita karena listrik dipadamkan. Petugas dan warga masih terus berjibaku memadamkan api. Keterbatasan air menyebabkan proses pemadaman mamakan waktu.

Hingga pukul 18.20 WIB, api masih berkobar meskipun relatif kecil. Jumlah rumah yang ludes terbakar diperkirakan 200 unit. Sementara kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Advertisement

Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. 25 Mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api di lingkungan padat penduduk tersebut. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini, hanya seorang warga mengalami luka karena terjatuh.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif