Kamis, 10 Desember 2009 18:57 WIB News Share :

Kebakaran di Tambora, 3 Petugas Pemadam tertimpa bangunan

Jakarta–Tiga petugas pemadam kebakaran tertimpa bangunan saat peristiwa kebakaran di Tambora, Jembatan Besi, Jakarta Barat, Kamis (10/12). Dua orang berhasil diselamatkan, sementara satu petugas lainnya masih terjebak.

“Yang dua sudah dibawa ke rumah sakit, yang satu masih dicari hanya ada helmnya saja,” kata salah seorang petugas yang enggan disebutkan namanya di lokasi, Kamis (10/12).

Belum jelas identitas para petugas tersebut. Termasuk kondisi terakhir korban selamat maupun yang masih terjebak.

Berdasarkan pantauan detikcom, kondisi lokasi kebakaran gelap gulita karena listrik dipadamkan. Petugas dan warga masih terus berjibaku memadamkan api. Keterbatasan air menyebabkan proses pemadaman mamakan waktu.

Hingga pukul 18.20 WIB, api masih berkobar meskipun relatif kecil. Jumlah rumah yang ludes terbakar diperkirakan 200 unit. Sementara kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. 25 Mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api di lingkungan padat penduduk tersebut. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini, hanya seorang warga mengalami luka karena terjatuh.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…