Kamis, 10 Desember 2009 17:45 WIB Hukum,Solo Share :

6 PSK terjaing operasi Pekat

Solo (Espos)--Sebanyak enam pekerja seks komersial (PSK) yang sering mangkal di kawasan Gilingan dan Jl Abdulrahman Saleh, Banjarsari terjaring dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar aparat Polsek setempat, Rabu (9/12).

Mereka adalah Herlinda alias Linda, 28; Anis, 35 dan Erna alias Diah, 23, ketiganya warga Solo. Sedangkan tiga PSK lainnya berasal dari luat kota yaitu Ismawati, 23; Ny Sri Wahyuti, 41 dan Kismirowati. Beberapa di antaranya mereka sebelumnya juga pernah terjaring dalam operasi yang sama.

Informasi yang dihimpun Espos, Kamis (10/12), razia tersebut dilakukan setelah banyaknya keluhan dari masyarakat. Bahkan, PSK diduga sering beroperasi di siang hari. Aparat Polsek Banjarsari akhirnya melakukan razia di siang hari terutama di kawasan Gilingan. Tidak hanya itu saja, polisi juga merazia kawasan Jl Abdulrahman Saleh yang juga diduga tempat mangkal para PSK.

“Tempat-tempat itu memang didindikasi untuk mangkal. Makanya kami razia karena selama ini sudah banyak keluhan dari masyarakat,” ungkap Kanitreskrim Polsek Banjarsari Ipda M Rikha mewakili Kapolsek Banjarsari AKP Edison Panjaitan dan Kapoltabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto.

dni

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…