Rabu, 9 Desember 2009 18:50 WIB News Share :

Sumbangan untuk Prita terkumpul lebih dari Rp 500 Juta

Jakarta–Antusiasme masyarakat menyumbang denda Prita Mulyasari rupanya melebihi target.  Saat ini sumbangan yang terkumpul mencapai lebih dari Rp 500 juta. Jumlah ini sudah melebihi gugatan perdata RS Omni International yang meminta Rp 204 Juta.

“Jumlah sumbangan saat ini sudah lebih dari Rp 500 juta dan sampai sekarang masih mengalir,” ujar kuasa hukum Prita, Slamet Yuwono, Rabu (9/12).

Slamet mencontohkan seusai sidang Prita hari ini terdapat komunitas anak jalanan ‘Anak Langit’ yang menyumbang koin yang mereka kumpulkan hingga ratusan ribu rupiah.

“Sangat mengharukan,” kata dia.

Pengumpulan sumbangan, termasuk koin peduli untuk Prita berlangsung sejak 5 Desember 2009. Posko pengumpulan koin untuk Prita dilakukan di sejumlah tempat. Untuk Jabodetabek, ada 8 posko yang tersebar di berbagai wilayah. Mulai dari Bogor, Bintaro, Tangerang, Sawangan hingga Cibubur.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…