Rabu, 9 Desember 2009 15:15 WIB Internasional Share :

Sarah Palin dilempari tomat saat tur buku barunya

Minnesota–Masih ingat dengan Sarah Palin? Politikus cantik AS yang pernah menjadi calon wakil presiden (Cawapres) Partai Republik itu mengalami insiden pelemparan tomat.

Mantan Gubernur Alaska itu dilempari tomat saat sedang melakukan tur buku barunya “Going Rogue” di Mall of America di Bloomington, Minnesota, AS, Selasa (8/12) waktu setempat.

Saat itu Palin sedang duduk menandatangani buku-bukunya. Tiba-tiba saja seorang pria di balkon lantai dua mal tersebut melemparkan tomat ke arah mantan pasangan capres John McCain dalam pemilihan presiden AS 2008. Namun lemparan itu meleset. Demikian seperti diberitakan Canberra Times, Rabu (9/12).

Pria tersebut kembali mencoba lemparan kedua. Dan lagi-lagi lemparan itu juga tidak mengenai Palin. Bahkan wanita populer itu tampaknya tidak menyadari dirinya menjadi target pelemparan tomat.

Apes bagi si pelempar tomat. Bukannya mengenai Palin, lemparan tomatnya malah mengenai dua perwira polisi yang berdiri tak jauh dari Palin.

Polisi pun dengan mudah menangkap pria yang diketahui bernama Jeremy Paul Olsen itu. Pria berusia 33 tahun itu kemudian digiring ke kantor polisi. Dia ditangkap atas dugaan penyerangan dan perbuatan melanggar aturan.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…