Rabu, 9 Desember 2009 15:55 WIB News Share :

Puluhan karyawan Pabrik Garmen di Bogor kesurupan

Bogor–Puluhan karyawan pabrik garmen PT Pintu Mas Garmindo kesurupan. Ini merupakan kejadian yang ketiga kalinya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (12/9). Satu per satu karyawan pabrik yang terletak di Desa Margajaya, Kota bogor, Jawa Barat itu tiba-tiba berteriak-teriak.

“Ada puluhan karyawan yang kesurupan. Awalnya lagi pada kerja, tiba-tiba ada yang pingsan,” kata Nia, salah seorang karyawan.

Menurut Nia, hal tersebut membuat karyawan lainnya ketakutan. Apalagi selanjutnya banyak karyawan yang mengalami kejadian itu.

“Banyak yang lari ketakutan,” ujar Nia.

Karyawan yang tidak kesurupan memilih pulang lebih awal. Mereka khawatir akan mengalami nasib serupa. Sedangkan karyawan yang kesurupan, dibawa pulang ke rumah masing-masing.

Tidak ada keterangan resmi dari pihak pabrik mengenai kejadian ini. Mereka bahkan sempat menghalang-halangi wartawan saat hendak melakukan peliputan.

dtc/isw

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…