sideboox.com
Rabu, 9 Desember 2009 12:32 WIB News Share :

Kasus Century, BPK segera serahkan data ke 3 lembaga penegak hukum


Jakarta–
Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan menyerahkan data-data yang terkait dengan kasus Bank Century kepada Kepolisian, Kejaksaan dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Data akan diserahkan pada Senin (14/12) pekan depan.

“Senin, BPK direncanakan akan menyerahkan data-data kepada Polri, Kejaksaan dan KPK di ruang BPK,” ujar Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Ito Sumardi di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (9/12).

Sementara itu, terkait pernyataan PPATK bahwa ditemukan sejumlah data yang mengindikasikan adanya korupsi, Ito mengatakan perlu waktu untuk mendalami.

“Bicara masalah indikasi harus dibukikan melalui proses penyelidkan. Indikasi harus dikuatkan dengan keterangan BPK atau BPKP,” terang jenderal bintang tiga tersebut.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…