Entertainment
Rabu, 9 Desember 2009 - 14:06 WIB

Jadi patung, Jolie-Pitt bugil

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Sejoli Angelina Jolie dan Brad Pitt dibuat menjadi patung oleh seniman asal Amerika, Daniel Edwards. Edwards membuat patung Jolie-Pitt dalam keadaan bugil.

Dalam bentuk patungnya, Pitt dibuat berdiri tegak, kedua tangannya bersedekap. Sementara Jolie, duduk di depan Pitt. Tangan kanannya memeluk mesra pasangan hidupnya itu. Di pundak kirinya ditaruh seekor burung.

Advertisement

Di patung tersebut, kabarnya, juga ada DNA Jolie-Pitt. DNA pasangan dengan enam anak itu didapat dari gelas bekas champagne yang diminum keduanya.

“Patung Brangelina ini dibuat untuk selamanya, seperti hubungan Brad dan Angie yang akan selalu dikenang semua orang,” ujar publisis Edward, Cory Allen, seperti detikhot kutip dari Mirror, Rabu (9/12).

Patung tersebut kini berada di sebuah rumah yang dibangun khusus oleh Edward dan seniman Amerika lainnya, Xvala, di Oklahoma, kota kelahiran Pitt. Rumah tersebut kabarnya berharga US$ 500 juta.

Advertisement

Patung bugil Jolie-Pitt akan ditaruh di langit-langit kamar utama. Tujuan ditaruh di sana adalah untuk memberikan penyembuhan seksual bagi mereka yang tidur di kamar tersebut.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif