Rabu, 9 Desember 2009 14:06 WIB Issue Share :

Jadi patung, Jolie-Pitt bugil

Los Angeles–Sejoli Angelina Jolie dan Brad Pitt dibuat menjadi patung oleh seniman asal Amerika, Daniel Edwards. Edwards membuat patung Jolie-Pitt dalam keadaan bugil.

Dalam bentuk patungnya, Pitt dibuat berdiri tegak, kedua tangannya bersedekap. Sementara Jolie, duduk di depan Pitt. Tangan kanannya memeluk mesra pasangan hidupnya itu. Di pundak kirinya ditaruh seekor burung.

Di patung tersebut, kabarnya, juga ada DNA Jolie-Pitt. DNA pasangan dengan enam anak itu didapat dari gelas bekas champagne yang diminum keduanya.

“Patung Brangelina ini dibuat untuk selamanya, seperti hubungan Brad dan Angie yang akan selalu dikenang semua orang,” ujar publisis Edward, Cory Allen, seperti detikhot kutip dari Mirror, Rabu (9/12).

Patung tersebut kini berada di sebuah rumah yang dibangun khusus oleh Edward dan seniman Amerika lainnya, Xvala, di Oklahoma, kota kelahiran Pitt. Rumah tersebut kabarnya berharga US$ 500 juta.

Patung bugil Jolie-Pitt akan ditaruh di langit-langit kamar utama. Tujuan ditaruh di sana adalah untuk memberikan penyembuhan seksual bagi mereka yang tidur di kamar tersebut.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…