Rabu, 9 Desember 2009 10:15 WIB News Share :

Hari Antikorupsi, kawat berduri dan polisi bertameng jaga Istana Negara

Jakarta–Istana Merdeka menjadi salah satu target demo Hari Antikorupsi yang akan berlangsung hari ini. Gedung yang terletak di Jl Medan Merdeka Utara tersebut dijaga ketat oleh aparat keamanan.

Pantauan, Rabu (9/12) pukul 09.30 WIB, bagian depan Istana Merdeka dikepung kawat berduri. Sementara puluhan polisi berjaga-jaga di bagian ujung Istana, tepatnya di depan gedung Departemen Dalam Negeri.

Ratusan polisi membawa tameng berjaga-jaga di depan Istana tepatnya di kompleks Monas. Mereka masiha terlihat santai dan duduk-duduk di bawah pohon rindang di kompleks Monas.

Di Istana Negara, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pagi ini membuka Workshop Nasional Revitalisasi Industri Pertahanan. Hingga pukul 09.40 WIB, acara masih berlangsung.

Siang nanti sekitar pukul 11.30 WIB, Presiden akan bertolak ke Bali untuk menghadiri acara World Democracy Forum.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…