Eko Hendro Purnomo/rpd
Rabu, 9 Desember 2009 11:33 WIB Tokoh Share :

Eko Patrio tuntaskan kontrak

Eko Hendro Purnomo/rpd

Eko Hendro Purnomo/rpd

Setelah menjadi anggota Komisi X DPR, wajah pelawak Eko Hendro Purnomo atau yang akrab disapa Eko Patrio masih sering muncul di layar kaca. Setidaknya, dua kali dalam sepekan, ia masih mengisi sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta.
”Bukannya tidak rela melepas karier keartisan, tapi saya lebih dahulu terikat kontrak sebelum duduk di kursi dewan. Maka, kalau kontraknya sudah tuntas, nanti saya akan off dulu di dunia entertainment,” beber Eko kepada Espos, Senin (7/12), di sela-sela kunjungan Komisi X DPR di SMK Negeri 2 Solo.
Pria kelahiran Nganjuk, 30 Desember 1970 ini menyatakan, pekerjaannya di bidang entertaiment sengaja dikurangi untuk fokus di kursi dewan. Sementara sebagai pendatang baru di dunia politik, bapak tiga anak tersebut mengaku banyak belajar dan menambah wawasan agar mampu menjalankan tugas dengan baik.
”Saya berkomitmen untuk memperjuangkan seni dan budaya Indonesia agar tidak direbut negara lain,” pungkas pria yang mempersunting Viona Rosalina pada 12 Oktober 2001 lalu ini. hkt

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…