Rabu, 9 Desember 2009 13:51 WIB Issue Share :

Diperiksa polisi terkait dugaan pencurian mobil, Sammy 'Kerispatih' siapkan laporan pencemaran nama baik


Jakarta–
Sammy ‘Kerispatih’ mengklaim tuduhan pencurian mobil sangatlah tidak benar. Sammy siap melaporkan balik perempuan yang memfitnahnya, dengan pencemaran nama baik.

“Pengacara lagi mengurus semuanya. Setelah itu kita akan melaporkan balik. Ini pencemaran nama baik,” ujar Afi, manajer Sammy, Rabu (9/12).

Sammy kini berada di Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan didampingi pengacaranya, Feri Amar Hosea. Pemeriksaan sudah berlangsung sejak pukul 02.00 WIB, pagi ini.

“Setelah BAP ini kita akan konfrontasi, saksi-saksi pelapor masih ada di Polsek,” jelas Afi.

Sedangkan Sammy, saat dihubungi terpisah lewat telepon, menegaskan akan membuat perhitungan dengan perempuan tersebut. “Pokoknya bakal gue serang balik nih cewek. Cewek sialan, gue nggak tau apa-apa, tiba-tiba dijemput polisi,” cetusnya.

Sebelumnya, vokalis Kerispatih, Sammy, terlihat berada di Polsek Mampang Prapatan, Jakarta sejak Rabu (9/12) dini hari. Sammy menjalani pemeriksaan karena diduga melakukan pencurian mobil.

“Sammy dilaporkan atas kasus pencurian,” ujar seorang sumber di kepolisian.

Menurut si polisi, Sammy menjalani pemeriksaan sejak pukul 02.00 WIB. Sampai saat ini pelantun ‘Kesalahan Yang Sama’ itu masih diperiksa di Ruang Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan. Ia sempat keluar dari ruang pemeriksaan untuk menelepon. Mantan kekasih Nania ‘Idol’ itu terlihat mengenakan kemeja lengan panjang hitam yang digulung dan celana panjang berwarna hitam.

Sekitar pukul 09.00 WIB, dua orang dari manajemen Kerispatih tampak datang ke Polsek Mampang Prapatan. Keduanya enggan memberikan keterangan banyak pada media.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…