Rabu, 9 Desember 2009 17:14 WIB Solo Share :

Besok, hasil tes tertulis CPNS Solo diumumkan

Solo (Espos)–Hasil tes tertulis ujian calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo tahun 2009 bakal diumumkan, Kamis (10/12).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo, Budi Suharto mengatakan pengumuman hasil tes CPNS Pemkot Solo bakal diumumkan Kamis ini, melalui berbagai media. Di antaranya melalui website  Pemkot Solo, ditempelkan di papan pengumuman Pemkot dan melalui kantor kelurahan.

Kendati tidak menyebut jam diumumkannya peserta ujian CPNS yang lolos seleksi, Budi memastikan Kamis ini hasil tes tertulis bisa diakses masyarakat.

“Sesuai rencana, hasil tes tertulis diumumkan Kamis. Jamnya kapan belum tahu. Yang jelas jam berapapun tidak melewati hari Kamis,” kata Budi, saat ditemui wartawan, Rabu (8/12).

Dia menambahkan, peserta tes tertulis yang dinyatakan lolos sebanyak dua orang untuk masing-masing formasi. Dua orang tersebut akan memperebutkan formasi yang tersedia, melalui tes wawancara yang rencananya dilaksanakan Senin-Rabu (14-16/12) mendatang. Budi menyebut, tes wawancara lebih menekankan pada upaya menggali potensi pelamar CPNS, termasuk mengenai kemampuan berbahasa Inggris.


tsa

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…