Selasa, 8 Desember 2009 11:37 WIB News Share :

Satu tahun mati suri, diduga korban malpratek Dorkas Silitonga wafat


Jakarta–
Masih ingat dengan Dorkas Silitonga, wanita yang mati suri setelah melahirkan anak pertamanya lewat operasi caesar di RS Bhakti Yudha, Depok? Ya, Dorkas telah menghembuskan nafas terakhinya tadi pagi, setelah mati suri sejak tahun lalu.

“Ibu Dorkas pukul 06.30 WIB tadi meninggal dunia,” ujar Ramli Simanjuntak, suami Dorkas seperti dilansir dari detikcom Selasa (8/12).

Dorkas mati suri satu hari setelah melakukan operasi caesar di RS Bhakti Yudha, Depok, pada 9 November 2008 silam. Operasi yang dimulai pukul 18.00 WIB itu semula berjalan sukses, sebelum akhirnya Dorkas mati suri.

Dorkas diduga mengalami malpraktek. Tubuh Dorkas terkulai lemah sejak dia dioperasi. Wanita ini tidak berdaya dan hanya bisa berbaring di tempat tidur. Untuk makan dan minum saja, Dorkas harus dibantu selang infus yang masuk melalui hidungnya.

Namun, putri Dorkas yang lantas diberi nama Margareth bisa lahir dengan selamat.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…