Sandra Dewi/kpl
Selasa, 8 Desember 2009 13:14 WIB Tokoh Share :

Sandra Dewi masih jomblo

Sandra Dewi/kpl

Sandra Dewi/kpl

Artis Sandra Dewi masih menyandang status jomblo. Akibatnya, tiap liburan tiba, Sandra Dewi bermain-main dengan boneka.
”Kalau lagi libur suka kesepian, apalagi kalau lagi libur panjang, bingung kayak New Year atau Valentine Day, jadinya mainin boneka saja kaya orang bego,” ujarnya di Gedung Trans TV, Jl Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/12).
Sandra menuturkan sebagai perempuan normal, ia tentu ingin punya pendamping. Terutama di saat-saat istimewa seperti hari ulang tahunnya atau hari kasih sayang. ”Kan aku pengen juga kalau capek ada bahu yang bisa disandarin,” imbuhnya.
Selama lima tahun, Sandra rindu pelukan pria. Tak heran keinginan Sandra untuk berpacaran sangat menggebu-gebu. ”Udah lima tahun nih,” pungkasnya tersenyum.
Ditanya tentang pria idamannya, Sandra Dewi menjawab ingin memperoleh pacar wong Jawa. “Pengennya orang Jawa, karena aku paling suka orang Yogyakarta karena orangnya ngalah dan halus,” ujar perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 ini.
Gadis yang membintangi sejumlah iklan televisi ini mengaku sudah bosan menjalin hubungan dengan pria Bangka Belitung. Terlebih, sejumlah sahabatnya juga merupakan orang Bangka Belitung.  dtc

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…