Selasa, 8 Desember 2009 15:15 WIB News Share :

Polisi kembangkan kasus pembunuhan istri reporter RCTI


Sidoarjo–
Kepolisian Resor (Polres) Sidoarjo terus melakukan pengembangan kasus termasuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ulang dugaan kasus pembunuhan istri reporter RCTI Bambang Pramono yakni Anik Alfiani.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Sidoarjo, Jatim, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agung Pribadi, Selasa, mengatakan, olah TKP ulang ini untuk melengkapi data olah TKP yang pertama.

“Olah TKP ulang ini untuk melengkapi data yang pertama. Selain itu, juga untuk mencari beberapa barang bukti tambahan yang mungkin bisa digunakan untuk melengkapi data pertama,” katanya.

Ia mengemukakan, dalam olah TKP ulang tersebut, suami korban, Bambang Pramono juga turut dilibatkan. “Kami juga menduga akan menemukan bukti baru dengan adanya olah TKP ulang ini,” katanya yakin.

Ia mengatakan, saat melakukan olah TKP ulang, suami korban hanya ditemani sopirnya, terlihat tenang dan menggunakan baju kotak warna merah serta celana jeans warna biru yang dipakainya sejak kemarin.

Selain melakukan olah TKP ulang, lanjut dia, petugas kepolisian juga sempat memeriksa mobil milik Bambang Pramono, untuk menemukan beberapa bukti baru.

“Dari hasil olah TKP ulang ini, sementara bisa kami duga jika kasus ini murni pembunuhan berencana yang dilakukan sangat matang dan rapi,” katanya.

Menurutnya, dugaan tersebut diperkuat dengan kondisi rumah dalam keadaan terkunci dan tidak ada barang yang berserakan. “Tidak ada kerusakan daun pintu. Dugaan kuat, korban mengenal pelaku,” katanya.

Untuk memperkuat olah TKP lanjutan ini, pihak penyidik juga mengikutsertakan Bambang Pramono yang juga turut masuk ke dalam rumah untuk mencari barang bukti baru.

Sebelumnya, perumahan Pesona Permata Gading Bluru Kidul mendadak gempar. Pasalnya warga setempat bernama Anik Alfiyani (39) warga blok XX 01 ditemukan meninggal.

Kondisi tubuh terlentang tidur miring di ruang tamu di bawah kursi dengan menggunakan celana jeans. Belum diketahui penyebab kematian isteri Bambang Pramono kontributor RCTI untuk wilayah Sidoarjo tersebut.

ant/isw

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…