Selasa, 8 Desember 2009 11:26 WIB News Share :

Penyerangan Caesar Palace, Polisi periksa 48 orang

Jakarta–Aparat kepolisian langsung memeriksa 48 orang yang diduga terlibat dalam penyerbuan tempat hiburan malam di Caesar Palace (CP), Bandung, Senin (7/12) malam. Pemeriksaan dilakukan di Mapolwiltabes Bandung.

Menurut informasi yang diperoleh, 18 orang yang diperiksa merupakan anggota PP Jabar sedangkan 30 orang dari Bandung Fighting Club (BFC).

ke-48 orang yang diperiksa tidak menganakan baju. Mereka dalam posisi duduk di depan ruang Reskrim. Menurut salah seorang petugas, ditemukan adanya senjata tajam dalam penyerangan tadi.

“Ada yang kedapatan membawa senjata tajam,” ujar petugas yang enggan disebutkan namanya, Selasa (8/12).

Peristiwa ini  diduga buntut dari pemukulan terhadap  atlet tinju nasional, peringkat 1 kelas terbang Komisi Tinju Indonesia (KTI) Alwi Makay (28) pada Rabu (2/12). Alwi kehilangan tiga giginya karena dihantam botol bir. Alwi dihajar orang yang tidak dikenalnya di depan sebuah tempat hiburan di Braga, Bandung.

Diduga pemukul Alwi adalah seorang anggota PP. Merasa tidak terima, rekan Alwi, yang merupakan security Caesar Palace balas memukuli anggota PP. Sebagai balsan, puluhan anggota PP pun menyerang Caesar Palace pada Senin (7/12) malam.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…